Laman

Kamis, 01 April 2010

Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blog

Hay Sahabat Blogger...

ketemu lagi nieh.......


Sebenranya saya sendiri juga pada awalnya bingung buat menghilangkan tanda tang dan obeng
yang nempel pada blog saya,,dan mungkin untuk para pemula seperti saya pasti akan binggung dan mulai garuk - garuk kepala,,

kok di blog ada tang sama obeng, Kayaknya nieh perkakas aku semua yang hilang
dipinjam sama Pembantu tetangga sebelah (Tapi lebih mirip kalo di bilang bengkel online)
hohoho.. makanya disini saya akan mencoba menghilangkan tang dan obeng yang berserakan
tersebut

Sebenarnya itu bukan merupakan suatu masalah, karena tanda tersebut hanya muncul jika
pemilik blog sedang login di account blognya dan hanya muncul di komputer orang tersebut.
Jadi orang lain tidak bisa melihatnya. Dan kalau pemilik blog tersebut sudah "sign out" maka
tanda tersebut tidak akan muncul lagi.
Jadi para blogger pemula gak usah khawatir ya dengan obeng dan tang
Mungkin istilah itu bisa berlaku waktu kemrin2 agak dulu sich,, tapi saya sendiri juga tidak
begitu tau kenapa kadang kadang sekarang meski kita tidak login tang dan obeng itu kerap
kali muncul dan mengganggu pandangan kita buat menuju blog kesayangan hehe... oleh karena
itu saya coba tulis artikel cara menghilang obeng dan tang pada blog atau editing cepat
ini..


sebenarnya sudah bisa disikapi dengan masuk ke draft.blogger.com terus pilih setting and
pada pilihan tampilkan editing cepat pilih tidak.. tapi lagi nich hehe.. cara itu juga
kurang efektif untuk menghilangkan tang dan obeng ini..
dan ini ada obat yang bener2 ampuh dan berkhasiat untuk menghilangkan obeng dan tang atau
tampilan editing cepat ini

1. masuk atau login ke blogger kamu
2. masuk ke tata letak --> edit html --> centang kolom expand widget template
3. cari kode ini

]]></b:skin>


4. copy n paste kode dibawah ini tepat diatas kode nomer 3 tersebut

.quickedit{
display:none;
}


5. save dan ucapkan Terimakasih Selamat sejahtera bagi kita semua.. Dalam acara ini saya
    akan menyampaikan tentang ------- D.L.L  .. terus liad eng ing eng..

Enak Toh Caranya.........



Have A Nice Day and Keep Trying....


^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share